Monday, December 3, 2012

Bantal Aplikasi Perca untuk Bagas

Dapet orderan dari temen kantor untuk ultah anak nya yg pertama, bantal aplikasi mobil. Hmm waktu nya super mepeet. Hanya 1 minggu untuk 10 bantal aplikasi??? Tidaaaaaaaaaaaaakkk…..Kau mengerjai ku ms Iim! qeqe…Akhirnya aq negolah jadi akhir november (2 mgg jadi nya) semangaat….

Cerita nya adek Bagas ini ultah tgl 16 Nop 2012, genap 1 tahun usianya. Semoga sehat yaa deek, tumbuuh jadi anak yg sholeh. Aamiiin….Dia suka mobil n mobil menurut dia itu adalah yg berwarna merah. Selain meraah, dianggap hmm apa yaa kalo gitu? xixi ….

Trus untuk bantal – bantal yang lain, tema warna nya pastel. Kebetulan aq ada stok kain warna – warna pastel motif Cupcake sama Ice Cream. hulalaaaa….kita coba yuuk di bikin aplikasi mobil. Anggap aja itu mobil milik perusahaan cake n ice cream. ahahaha….*terinspirasi dari mobil Telkomsel yang semua nya di cat merah – iklan kartu As :p

Daan seperti inilah penampakannya …
Dibuat dari kain katun. Aplikasi mobil di tempel dengan tusuk feston. Sabar mestii sabaar, hehe….Adapun isi bantal nya, dipilih menggunakan dakron kualitas 1, biar maknyuus lah empuk nya ^^

Aplikasi Perca untuk AnakCara Membuat Aplikasi Perca

Aplikas PercaBantal Mobil AplikasiCar AppliqueCar VectorMobil Aplikasi Perca

Lucu lucu kaan? hehe *muji karya sendiri Smile . Sebenarnya di bantal bagian belakang ada tulisan yang aq sulam pakai tusuk tangkai “bagas 1st anv” tapi sayang kelupaan ga di foto.

Daan yang ini spesial buat yang punya hajat, dek Ardan…mobil merah. Karena buru-buru..harus ke Jakarta buat tugas kantor…alhasil biar cepet, Cara menempel aplikasi nya tidak menggunakan tusuk feston, tapi pake mesin jahit pola zigzag.

Caang caaa….

Bantal Aplikasi Perca

Ini penampakan detil nya. Beda yaa kalau cara membuat aplikasi nya menggunakan tusuk feston.. Smile. Itulah kenapa handmade harga nya bisa selangiiit… Karena pengaruh cara pembuatannya yang ngejlimet.

Untuk membuat aplikasi menggunakan mesin sendiir (seperti bordir) juga punya kelebihan, pengerjaan lebih cepat (jadi cocok utk pemesanan dalam jumlah banyak) daaan lebih aman buat dipake yang gusrak gusruukk…hehe bahasa apa tooh ini… Smile

Baik tusuk feston maupun pake mesin, semua punya penggemar nya sendiri-sendiri, hehe…yang pentiing..tetaaap berkreasii!!

Tusuk Feston

6 comments:

  1. mbak.. itu jahit kelilingnya dan detailnya pakai mesin jahit atau tusuk feston ^,^

    ReplyDelete
    Replies
    1. mb Feby..yg mobil nya gambar cupcake & ice cream pake tusuk feston. yang mobil nya warna merah aq coba pake mesin jahit ^^

      Delete
  2. Beli kain motif dimana ya mbak??

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...