Sunday, November 11, 2012

Me on Indonesia Crafty Blog

Yeeaaayy…ALhamdulillah akhirnya berhasil juga jadi member Indonesia Crafty Blog. Apa sih Indonesia Crafty Blog itu? Deskripsi nya aq kutip dari blog nya ya:

In Indonesia recently the crafter has their own blog to express their passion in craft, especially handmade craft. Indonesia CraftyBlog is about the list of their fabulous blog of Indonesian crafter. I hope, you can enjoy to look over and discover  some new crafty blog of Indonesia talented crafter.
Saat ini di Indonesia sudah banyak para crafter yang memiliki blog sendiri untuk mengekspresikan kecintaan mereka pada hobi yang berkaitan dengan craft, terutama yang handmade.  Indonesia CraftyBlog adalah kumpulan daftar blog dari para crafter Indonesia. Saya harap, anda menikmati berkunjung dan menjelajahi blog para crafter berbakat dari Indonesia.

Dan ini dia..KuCinta Handmade masuk dalam list member ICB. Seneeeng bangeeet ^^, thx ya para admin ICB, udah approve KCH jd member. Smoga karya-karya KCH bisa ikut meramaikan dunia crafty Indonesia.

Indonesia Crafty Blog

Buat para crafter Indonesai yang mau gabung jadi member nya, langsung aja kunjungi blog ICB di sini yaak

Wanna JOIN my giveaway?

November Giveaway

1 comment:

  1. "Baik sekali informasi yang disajikan dalam postingan ini", ada peluang jadi reseller gak kak? mohon infonya donk ke saya, Salam Kenal dan silaturahmi dari
    TAS SIMPLE DAN BAGUS

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...